Texas A&M Kingsville memenangkan Kejuaraan DII

CHARLOTTE, NC- Tim putra dan lapangan Javelina 2018 putra dinobatkan sebagai juara nasional beijingticketing.com Division II Outdoor II 2018 pada Sabtu di Kompleks Irwin Belk. The Hogs mencapai skor 65 poin di samping empat juara nasional individu, dengan total 113 tim berkompetisi dalam pertemuan nasional tahun ini dengan Hogs mengalahkan semuanya.

TERKAIT: Hasil Pelacakan DII 2018 | sejarah juara

“Ini adalah kemenangan yang sangat sulit,” pelatih kepala Ryan Dall menjelaskan setelah memenangkan gelar, “orang-orang mengatakan ini bukan pertemuan yang sempurna, tetapi kami memiliki pertemuan yang sempurna, Anda tidak dapat meminta lebih dari itu.

“Setiap atlet menjadi hebat. Kami tahu kami harus bersaing keras, dan hari ini kami melakukannya.”

Yang pertama dari empat juara individu datang dalam bentuk lompat tiga kali ketika Charles Greaves melompat ke tanda 16,08 meter sebagai satu-satunya pesaing yang melepaskan 16 meter dalam acara tersebut. Grives mengikuti sebagai anggota tim estafet 4×100 meter bersama dengan Deon Hope, Javier Lopez dan Todd Nicholas saat kru masuk pada menit 39,71 dan memimpin wire to wire menuju gelar.

Lopez juga mengklaim gelar back-to-back, karena ia melihat kesuksesan dalam rintangan 110 meter. Dalam acara terakhirnya sebagai Javelina, Lopez meninggalkan segalanya di trek dan menutup karir kolaboratifnya dengan menjadi juara nasional di 13,71.

Richard Cervantes, dalam tembakan konkret yang menentukan, keluar dari ruang bawah tanah setelah beralih dari urutan ke-15 menjadi keseluruhan pertama dalam kemenangan kunci atas Nikolas Curtiss dari Universitas Tiffin. Cervantes mencapai 19,12 meter selama upaya keempatnya untuk mengklaim posisi teratasnya di podium.

Pada acara pertama hari itu Vitaly Zhgun mengambil katapel dan datang untuk Babi. Siswa kelas dua dari Moskow duduk di tempat kelima dalam lemparan terakhirnya sebelum ia mengangkat lembing yang dilempar dengan indah ke tanda 68,55 meter, bagus untuk tempat ketiga dan status all-American menambahkan enam poin kekalahan untuk pria Javelin.

Robert Downs memenangkan gelar dengan kinerja tiga poin dalam lomba 800 meter. Di musim pertamanya di Blue and Gold, Downs selesai dengan 1: 48,68 untuk mengklaim anggukan all-American-nya.

Para pria mencetak 14 poin atas Ashland University yang berada di posisi kedua, yang mengakhiri hari dengan skor 51. Tiffin University menempati posisi ketiga dengan 50 poin.

Para wanita memiliki beberapa pria All-American dinobatkan juga dengan regu estafet 4×100 meter Deana Richardson, Taylor Roberson, Keandria Taylor dan Teandria Taylor finis keenam dengan waktu 45,07.

Juara tim putri adalah Lincoln University dengan 60 poin saat St. Augustine’s 48,5 poin diamankan kedua, sementara LSC musuh Angelo State di urutan ketiga dengan 42,5.

Pertahankan gelar Javelins ‘2018 akan memuncak pada Kejuaraan Nasional Terbuka Divisi II beijingticketing.com 2019 yang diselenggarakan di Stadion Javelina, di Kingsville, Texas.